~~~~~~~~~ Apa Sihhhhh ~~~~~~~~~





haduhhhhh gaswat............jam segini (04:19 subuh) gue masih belum bisa tidur....
padahal ga ada tugas and ga ada apapun.......
penyakit 1n50mn14 alias INSOMNIA gue kambuh lagi nih.......
mau tidur, susahnya minta ampun...padahal ni mata sudah rapetnya minta ampun....tapi kenapa ya ga bisa tidur-tidur juga..
Oh God....HeLp Meeeeeeee...
Hmhhhh....dan akhirnya apa yang terjadi pemirsaaaaaaaaaa.....





gue Laper bangetttttttttttttt..
hmmhhh kayanya enak nih jam segini makannn kaya yang di bawah ini....



dan disini ga ada yang bisa dimakan...
kalo bantal and guling bisa dimakan...pasti sekarang udah abis gue makan and pastinya tinggal bersissa sarung'nya doank...
hahahaha...........

hmhhhhhh...yaudah deh buat ngalihin rasa laper gue, meningan gue ngenet z ah....haha kebetulan ada internet gratisan...coz di kostan gue ada hotspotan GRATIS..hehe
ko bisa gratis yah....haha
soalnya disamping kostan gue kan ada Bank tuh, and Bank itu tuh punya Hotspot, jadi gue bisa nebeng deh...and kebetulan Hotspot'nya ga pake kode...haha kan Lumayan bangeeetttt....

Comments

Popular posts from this blog

CONTOH SOAP ASUHAN KEBIDANAN PADA IBU BERSALIN

PROSEDUR KLINIK : PEMERIKSAAN URINE IBU HAMIL ( GLUKOSA URINE & PROTEIN URINE )

PERENCANAAN KESEHATAN (HEALTH PLANNING)