Tuesday, September 8, 2015

Website Penghasil Dollar Gratis dan Mudah




Website Penghasil Dollar Gratis dan Mudah


Pada zaman sekarang, internet merupakan lahan pencari pekerjaan yang sangat menjanjikan, terutama untuk orang yang memang tekun dan ada kemauan untuk menggeluti dunia ini. Nah, di sini saya akan membocorkan beberapa rahasia untuk mendapatkan penghasilan dari Internet,khususnya bagi anda yang sangat gemar mencari pundi-pundi Dollar, wawww.... Berikut beberapa website yang dapat memberikan anda pundi-pundi Dollar tersebut,mari disimak dan dipraktikan....


1. Weblogs, Inc.

http :// weblogsinc. com
Anda dapat menggunakan website (situs (blog)) ini dapat juga sebagai website (situs (blog)) anda atau tuliskan ide-ide menarik untuk tema yang anda gemari. Anda akan dibayar untuk tiap-tiap menulis yang anda tulis, namun ada prasyarat jumlah menulis minimum yang butuh dipenuhi sebelum beroleh bayaran.


2. Pay PerPost

http :// payperpost. com
Anda akan dibayar hingga $500 atau setara dengan Rp. 4 juta-an perbulan untuk menulis artikel dan review sponsor mereka pada website (situs (blog)) yang anda mempunyai.


3. Blogsvertise

http :// blogsvertise. com
Pihak Pengiklan mereka akan membayar anda waktu anda menyampaikan atau membahas website dan product serta service mereka di dalam website (situs (blog)) yang anda mempunyai.


4. Review Me

http :// reviewme. com
Setelah website (situs (blog)) anda diterima dalam jaringan mereka, jadi anda akan dibayar sebesar $20-$200 (sekitar Rp. 180. 000-Rp. 1. 800. 000) perposting yang anda tulis.


5. Smorty

http :// smorty. com
Anda dapat beroleh $6-$100 (sekitar Rp. 54. 000-Rp. 900. 000) untuk tisp menulis yang anda tulis dalam website (situs (blog)) anda. Jumlah bayaran tiap-tiap menulis tergantung pada popularitas dan peringkat keseluruhnya dalam website (situs (blog)) anda.


6. SponsoredReviews

http :// sponsoredreviews. com
Anda harus menulis review perihal product dan service pemasang iklan pada website itu dalam website (situs (blog)) anda, dan anda beroleh 35% dari upah transaksi mereka.


7. LoudLaunch

http :// loudlaunch. com
Anda harus buat website (situs (blog)) tentang pelepasan product pemasang iklan mereka yang anda sukai, karena itu mereka akan membayar anda perbulan.

8. Blogitive

http :// blogitive. com
kan dibayar mingguan melalui Paypal bila anda memposting cerita-cerita seru/menarik pada mereka.

9. Bloggerwave

http :// bloggerwave. com
Anda harus menulis tentang website, product, service dan perusahaan sponsor pada website (situs (blog)) mempunyai anda

10. InBlogAds

http :// inblogads. com
Tulislah tentang website, product, service dan perusahaan sponsor pada website (situs (blog)) anda dan dapatkan bayarannya.

11. Blogtoprofit

http :// blogtoprofit. com
Anda dapat beroleh semakin lebih $250 (sekitar Rp. 2. 250. 000) dengan menulis posting-posting baru di website (situs (blog)) anda.

12. Creative Weblogging

http :// www. creative-weblogging. com
Anda akan beroleh bayaran $225 tiap-tiap bln. dengan menulis 7-10 menulis perminggu dalam jaringan mereka

13. Wordfirm

http :// wordfirm. com
Ingin bekerja di dalam rumah dan beroleh uang? Anda cukup mempublikasikan buku sebagai penulis freelance dirumah dan dapatkan bayarannya.

14. 451Press

http :// 451press. com
Anda dapat beroleh 40% dari semuanya pendapatan yang dihasilkan oleh iklan-iklan di website (situs (blog)) anda dengan menulis satu website (situs (blog)) dengan jaringan mereka.

15. Digital Journal

http :// digitaljournal. com
Jaringan blogger ini akan membayar anda untuk masing-masing artikel yang anda laporkan yang memiliki nilai berita di jaringan website (situs (blog)) mereka.

16. BlogBurner

http :// blogburner. com
Daftarkan selekasnya diri anda untuk website (situs (blog)) gratis dan dapatkan bayaran setiap waktu anda menulis posting-posting baru. Komisi datang dari banyak click Google AdSense di website (situs (blog)) yang anda kelola.

17. Squidoo

http :// squidoo. com
Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis website (situs (blog)) disini atau tentukan untuk mendonasikan pendapatan anda ke yayasan amal.

18. About. com

http :// beaguide. about. com/index. htm
Anda bisa pula beroleh bayaran dengan jadi penulis artikel panduan daftar-daftar situs di about. com. Kompensasi yang anda dapatkan bergantung pada pergantian jumlah kunjungan pada tulisan yang anda buat.

19. DayTipper

http :// daytipper. com
Dapatkan $3 (sekitar Rp. 27. 000) untuk tiap-tiap tips pendek yang anda tulis dan publikasikan

20. Helium

http :// helium. com
Anda dapat beroleh segi dari hasil iklan mereka dengan menulis artikel di salurannya.

21. Dewitts Media

http :// indianawebsitedesign. net/pages/contextual-links/contextual. html
Dapatkan bayaran untuk menulis di website (situs (blog)) mempunyai anda sendiri. Situs ini mengharuskan anda memiliki sedikitnya page rank 3 untuk berhimpun.

22. BOTW Media

http :// botwmedia. com/botw-bloggers
Dapatkan uang dengan menulis satu website (situs (blog)) di dalam jaringan mereka.

23. CreamAid

http :// creamaid. com
Dapatkan uang dengan kemukakan menulis website (situs (blog)) anda dalam direktori mereka.

24. BlogFeast

http :// blogfeast. net
Anda dapat beroleh pendapatan dari iklan Google Adsense yang terinstall, apabila anda menggunakan website (situs (blog)) di jaringannya.

25. Mashable

http :// mashable. com/writers
Mashable memperkerjakan freelance dan beberapa staff, untuk menawarkan salah satu dari jaringan basis website (situs (blog)) terbesar untuk sebagian blogger.

26. ProBlogger

http :// www. problogger. net
Anda dapat menghasilkan uang untuk masing-masing menulis di website (situs (blog)) anda.

27. B5Media

http :// www. b5media. com
Tidak jauh tak sama juga dengan ProBloggerr, anda bisa pula menghasilkan uang untuk menulis website (situs (blog)) anda disini.

28. Google Adsense

http :// google. com/adsense
Google Adsense yaitu penyedia periklanan pay-per-click yang paling popular. Anda dapat menghasilkan uamg pada $0. 01-$5. 00 (sekitar Rp. 100-Rp. 50. 000) lebih tiap-tiap click iklan di situs anda yang relevan

29. Text-Link-Ads

http :// text-link-ads. com
Anda dapat terima atau menolak link pemasang iklan yang terlihat di situs mempunyai anda. Mereka akan membayar 60% dari harga penjualan untuk masing-masing teks link yang terjual di website anda.

30. BlogAds

http :// blogads. com
Sebagian blogger rata-rata menghasilkan $50-$5000 perbulan untuk penjualan iklan website (situs (blog)). Bila berkemauan untuk berpartisipasi dalam program ini, anda harus disponsori oleh sebagian orang dalam jaringan mereka.

31. LinkWorth

http :// linkworth. com
Di dalam website ini, anda akan dapatkan 11 pilihan berbeda untuk mencocokkan kepentingan periklanan yang anda kehendaki. Sebagai contoh, anda dapat tentukan iklan berbasis teks ataupun iklan bersponsor.

32. CrispAds

http :// crispads. com
Anda dapat beroleh akses ke semakin lebih 6000 pemasang iklan dalam program pay-per-click nya. Dengan hal tersebut, anda dapat tentukan pemasang iklan yang paling cocok dengan kepentingan anda.

33. Chitika

http :// chitika. com
Mereka menawarkan semakin lebih 6 jenis periklanan untuk dicocokkan dengan kepentingan anda.

34. AzoogleAds

http :// azoogleads. com
Kelebihannya yakni mereka mengantarkan calon pemasang iklan ke jaringan publisher mereka untuk berikan jalan keluar yang paling untungkan untuk semuanya pihak.

35. Vibrant Media

http :// vibrantmedia. com

Website ini menawarkan iklan untuk website anda dengan iklan berbasis teks kontekstual.

No comments:

Post a Comment

Ilmu Kesehatan Masyarakat ( Public Health )

Bagi sebagian orang mungkin banyak yang sudah tidak asing lagi mendengar kata "IKM" atau Ilmu Kesehatan Masyarakat, namun ...