Monday, August 4, 2014

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja Bidan ke Rumah Sakit

     




  Bandung, 03 Februari 2014




Soadara/sodari YTH.... setiap mengunjungi Blog ini Jangan Lupa ya nge-Klik Iklan nya.....
Terima kasih :)

Kepada Yth:
HRD Manager
Rumah Sakit (...........)
Jalan (..........)

Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                                       : .............................
Tempat dan tanggal lahir           : ..........................
Agama                                     : ...........................
Status                                      : ..............................
Alamat                                     :................................................

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di Rumah Sakit (...................) sebagai tenaga Bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.
Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Rumah Sakit ini.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan: Daftar Riwayat Hidup, foto copy KTP, foto copy Ijazah, foto copy Transkrip Nilai, foto copy SKCK, foto copy Kartu Kuning, pas foto ukuran  (4x6) 2 lembar, sertifikat seminar.
Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan Rumah Sakit (.....................). Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




(Nama Jelas)

No comments:

Post a Comment

Ilmu Kesehatan Masyarakat ( Public Health )

Bagi sebagian orang mungkin banyak yang sudah tidak asing lagi mendengar kata "IKM" atau Ilmu Kesehatan Masyarakat, namun ...